10 Kafe Terbaik di Distrik Gangnam Seoul

10 Kafe Terbaik di Distrik Gangnam Seoul

10 Kafe Terbaik di Distrik Gangnam Seoul – Gangnam, sebuah distrik yang terletak tepat di sebelah selatan Sungai Han Seoul, identik dengan kemewahan, kemewahan, dan modernitas.

Atribut-atribut ini terlihat jelas di fasilitas perbelanjaan mewah di area ini, struktur arsitektur kontemporer, tempat makan kelas atas, dan, tidak mengherankan, kafe-kafenya yang apik.

Rasakan budaya kopi Seoul dalam Gaya Gangnam sejati di kafe-kafe top ini.

Dessertree

Setelah mempelajari seni kuliner di Paris, pemilik Dessertree dan pâtissier Lee Hyun-hee membuat keputusan untuk membawa cokelat, krim, dan kue kering asli Prancis ke Seoul dengan cara yang harus selalu disajikan sebagai hidangan penutup: dalam berbagai hidangan.

Sementara pengunjung dapat memesan la carte, penggemar makanan penutup harus memilih set menu kafe yang mencakup amuse-bouche, petit-fours, dan pilihan makanan penutup utama dengan teh atau kopi.

Setiap hidangan menonjol dalam rasa dan penyajiannya, dan menampilkan bahan-bahan musiman berkualitas tinggi.

Datanglah lebih awal dan dapatkan tempat di bar untuk melihat para koki pastry bekerja.

Café Dior by Pierre Hermé

Terletak di lantai lima toko utama Dior Seoul, Café Dior menawarkan ruang yang canggih untuk bersantai setelah berbelanja dan menjelajahi alam semesta yang unik dari Maison Pierre Hermé Paris.

Menu kafe berubah seiring musim dan terdiri dari kreasi ikonik Pierre Hermé Paris makaroni, cokelat, kue, es krim, dan kue kering, bersama dengan berbagai minuman.

Mungkin yang paling terkenal adalah The Cake Ispahan, kue almond rasa mawar yang lembut dengan semburan raspberry dan leci.

Padukan dengan secangkir teh Ispahan untuk suguhan minum teh yang sempurna.

VR Plus Café

Beristirahatlah dari kenyataan dan pergilah ke VR Plus Café di jantung Stasiun Gangnam, salah satu lingkungan paling berteknologi maju di Seoul.

Sebagai kafe realitas virtual pertama di Korea Selatan, VR Plus Café didedikasikan untuk mengekspos bentuk hiburan baru ini kepada publik, menawarkan sejumlah pengalaman virtual yang dapat dicoba pengunjung secara gratis.

Lakukan perjalanan liar di VR coaster atau kenakan headset HTC Vive, yang saat ini dinilai sebagai salah satu yang terbaik di industri.

Tentu saja, kafe ini juga menyajikan pilihan minuman kopi untuk memastikan Anda tetap berkafein saat Anda menghadapi dunia maya.

Backen

Pencinta pastry akan merasa seperti di rumah sendiri di Backen, kedai kopi bergaya Eropa yang menawan yang terletak sangat dekat dari jalan-jalan yang ramai di distrik mode Sinsa-dong.

Pelanggan setia berduyun-duyun ke sini untuk croissant custard yang baru dipanggang dan sangat renyah (dibatasi dua per pelanggan), tetapi kue-kue gurih mereka khususnya adalah beberapa yang terbaik di kota.

Cobalah kue telur bacon atau kue sosis domba dengan tzatziki, yang keduanya dieksekusi dengan fantastis.

Ikovox Coffee

Kafe sederhana yang terletak di sudut jalan yang tidak jelas tak jauh dari Garosu-gil ini mungkin tidak terlihat banyak dari luar, tetapi apa yang kurang dalam dekorasi, itu membuat kopi yang baik dan kuat.

Selain itu, Ikovox membedakan dirinya dari toko makanan penutup yang tak terhitung jumlahnya di daerah itu dengan kue keju dan browniesnya, yang sangat padat dan kaya rasa.

The Pancake Epidemic

Impor Los Angeles ini melakukan dua hal dengan sangat baik: pancake dan kopi.

Yang terakhir, khususnya, dianggap oleh beberapa orang sebagai yang terbaik di wilayah metropolitan.

The Pancake Epidemic menyajikan kopi Stumptown salah satu pemanggang kopi terbaik di Amerika dalam berbagai bentuk, mulai dari espresso untuk dituangkan hingga French press.

Minuman dingin mereka akan membuat Anda kembali sekitar 6.500 won, dan dengan setumpuk kecil pancake Nutella seharga 8.500 won, Anda mendapatkan makanan dengan harga standar di Gangnam.

Thesis Coffee

Apa yang membedakan Tesis dari ribuan kafe Gangnam lainnya adalah bar minuman mereka yang mengesankan, yang menggunakan empat metode pembuatan bir yang berbeda, dan berbagai macam minuman pencuci mulut yang baru.

Dibuat dari kacang yang dipanggang di rumah, latte minuman dingin mereka adalah pengantar yang baik bagi mereka yang tidak menyukai pahitnya espresso.

Atau, untuk sesuatu yang sedikit lebih manis, cobalah Tiramisu Latte, dibuat dengan keju mascarpone asli yang telah dicampur dengan susu menggunakan French press, lalu ditaburi dengan bubuk kakao dan serpihan cokelat yang sehat.

Lay Bricks Coffee Roasters

Populer di kalangan trendsetter kota dan pembuat selera, kedai kopi bergaya industri ini menyajikan patbingsu (es serut susu dengan kacang merah dan buah), serta sandwich dan manisan.

Seperti namanya, Lay Bricks Coffee Roasters juga memanggang kopi mereka sendiri, yang memenuhi kafe dengan aroma cokelat yang pasti membuat Anda ingin nongkrong sepanjang sore.

Rubrica Café

Kafe Rubrica yang sangat populer di Cheongdam-dong, yang terletak di lantai empat Boon the Shop, dikenal dengan kue-kue lezat, kue-kue unik, dan sandwich gourmet yang disajikan dengan presentasi sederhana namun canggih.

Kopi tidak murah, Anda akan dikenakan biaya sekitar 10.000 won ($8,70 USD) untuk es Americano sederhana, tetapi harganya juga mencakup isi ulang gratis dan parkir valet gratis selama dua jam, yang cukup mencuri perhatian mengingat lingkungan sekitar.

Selain itu, pemandangan terbuka, dekorasi berkelas, dan layanan yang ramah semuanya menambah suasana yang menyenangkan.